Selasa, 08 September 2009

Ujian Sidang

Hhmm..., sidang tanggal 31-08-09 tepat pukul 13.00 WIB. Dihadapan dua orang dosen pembimbing (Bu Yayu 'n Pak Maman), dua orang penguji (Pak Yamin 'n Pak Djamil), dan ketua departmen IPTP (Pak Cece). Sidang berjalan cukup lancar, Alhamdulillah.
Beberapa hal yang perlu dicatat bahwa selama ujian sidang berlangsung:
1. Ada dosen yang sibuk telpon-telponan, beberapa kali malah.
2. Ada dosen yang sibuk ngobrol padahal dosen yang lain lag sibuk nguji.
3. Ada yang sibuk dengan ngantuknya.
4. Ada yang sibuk keluar masuk ruangan.
5. Dan beberapa kejadian lain yang ga perlu dicatat.
Entahlah, apakah proses ujian sidang memang seperti itu?, ato hanya pada ujian sidang saya, ato itu hanya kebetulan semata.
Yang pasti, pikir saya ujian sidang adalah sesuatu yag serius. Serius dalam artian tidak ada yang melakukan hal-hal yang tidak wajar gitu..., tapi entahlah apakah hal-hal yang saya catat di atas termasuk yang wajar-wajar ja?
Akhirnya saya memutuskan dengan ini menyatakan bahwa:
1. Pembimbing 1: dinyatakan LULUS sebagai penguji dengan nilai A.
2. Pembimbing 2: dinyatakan LULUS sebagai penguji dengan nilai B.
3. Penguji 1: dinyatakan LULUS sebagai penguji dengan nilai B.
4. Penguji 2: dinyatakan LULUS sebagai penguji dengan nilai A.
5. Penguji Kompre: dinyatakan LULUS sebagai penguji dengan nilai A.
demikian penilaian ini Saya buat sesuai dengan hasil pengujian dan tidak dapat diganggu gugat.
Bogor, 09-09=09.

Tidak ada komentar: