Jumat, 04 Juli 2008

AKHWAT

Bogor, Pondok Assalam, 5 July 2008

Beberapa hari yang lalu gw ngebaca blog teman gw, bentuknya bait puisi modern dengan yang bertemakan ikhwan. Oleh karena itu gw tertantang tuk nulis yang mirip, tapi isinya tentang akhwat. Berikut hasil coretan gw:

AKHWAT

Akhwat…
Dari penampilan dah terlihat
Bawahan dan atasan plus jilbab, tapi ga’ rapat
Kadang dengan cadar, (tapi menurut gw itu bukan syariat)
Namun tetap dan bahkan terlihat lebih memikat

Akhwat...
Apa bedanya dengan muslimat?
Ehh...,ternyata kalo muslimat punya Bang Mamat
Dan kalo akhwat punya Pak Rahmat
Awwas jangan coba dekat-dekat!
Ntar kena sikat (hehehehe...)

Akhwat...
Terus terang gw juga terpikat
Memikirkan sidia (sapa tu...?) setiap saat
Bukan berarti gw ga’ sempat
Tapi apa daya gw belum memenuhi syarat (hahahaha...,rasain lu)

Akhwat...
Perannya penting dalam masyarakat
Ikut pengajian tapi bukan kajian tarekat
Aktif organisasi dan juga aksi membela rakyat
Pokoknya bener-bener ngedukung ummat

Akhwat...
Suatu saat, ni gw lg berharap dengan smangat
Punya istri seorang akhwat
Ato minimal mirip kayak akhwat
Tapi bukan akhwat nekat
Hari ini akhwat besok jadi penjilat (ihh..., jijik)

Akhwat...
Kalo emang lo seorang akhwat
Tetapkan keahwatanmu dan coba untuk slalu meningkat
Ato kalo lo belum jadi akhwat (khusus cewek ni)
Gw melalui tulisan ini, ngajak lo smua tuk insyaf dan bertobat
Moga-moga Allah SWT. nyelamatin lo kelak di akhirat

By: http://putradurie.blogspot.com or marege03@yahoo.com

©opyrigth; Dilindungi oleh undang-undang hak cipta ®, menyalin, memperbanyak, memotong, mengganti, mengubah, menyalahgunakan tanpa izin tertulis dari penerbit, diancam dengan hukuman penjara minimal 5 tahun dan denda minimal Rp 1 milyar.

Tidak ada komentar: