Senin, 04 Agustus 2008

MEMBUAT SAYA BINGUNG

Entah apa yang ada dalam fikiran cewek2 zaman sekarang, higga menurut saya makin lama makin goblok dan makin gazzzebo...



Mengapa demikian. silahkan anda lihat sendiri di lingkungan anda (saya yakin pasti ada), cewek2 tidak hanya memakai baju adiknya, tapi juga sudah mulai memakai celana adiknya (istilah saya selana botol=bodoh dan tolol). memang aneh dan gila, tapi itulah yang terjadi sekarang.

Yang membuat saya tidak habis fikir, apakah mereka tidak merasa canggung dan malu (ato dah tidak punya kemaluan?), apakah mereka tidak merasa gerah dan supek dengan celana dan baju yang begitu ketat dan lengketnya, mirip kayak cat, menempel sesuai lekukan dinding.
Memang sekarang kita (kita ato saya doank ya?) sudah rada sulit membedakan mana orang goblok, mana orang gila, mana orang tolol, mana orang tidak punya baju, mana orang yang sadar dan mana orang2 yang lain.

Intinya, hingga saat ini saya masih merasa sadar, artinya masih bisa membedakan antara sesuatu yang berbeda dari yang baik dan yang buruk (seperti hal di atas)...
Entah menurut anda, apakah yang saya maksud juga sana seperti maksud anda. Kalau tidak sama berarti menurut saya anda termasuk yang goblok, tolol, gila dan tolol - tolol yang lain... semoga tidak.

Entah...

Tidak ada komentar: