Jumat, 29 Oktober 2010

Ikut Survey Langsung Dibayar Dollar Tanpa Biaya Alias Gratis

Bagi teman2 yang mau mendapat penghasilan tambahan, bisa mencoba mengikuti program survey online. Program ini adalah program yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan untuk menguji dan mengetahui kualitas produk dan jasa serta keinginan konsumen tentang suatu produk dan jasa tersebut. Sebagai imbalan untuk menjadi partisipan dalam survey itu, maka pihak perusahaan akan membayar peserta survey dengan sejumlah uang (berkisar antara 1-25 dollar per survey).

Truss, gimana cara ngedaftarnya. wahh ini sangat mudah, klik aja link berikut: DISINI LINKnya ,kemudian ikuti petunjuk2 pendaftaran yang sesuai dengan yang ada

Truss, gimana kita akan mendapatkan bayaran?. Pihak perusahaan dengan diwakili oleh klien2nya akan membayar partisipan survey langsung sesaat setelah survey selesai. Dollar yang didapatkan bisa di redeem/menjadi milik kita seutuhnya setelah mencapai jumlah minimum (75 dollar). Dollar ini dapat kita dapat kita transfer ke rekening/account paypal yang kita miliki. Anda belum punya rekening/account paypal?. Daftar aja di lingk berikut: klik aja DISINI , kemudian ikuti langkah2 petunjuknya. sangat mudah!

so, segera daftar, lebih cepat, labih baik!
Dapatkan $6.00 hanya dengan mendaftar, dan dapatkan lebih banyak lagi dengan mengikuti survey, buktikan!

Tidak ada komentar: