Kamis, 21 Oktober 2010

Kuliah Mikro...

wah-wah-wahh...jarang-jarang terjadi, mungkin hanya sekali selama kuliah dua strata di IPB, dan mudah-mudahan ini yang terakhir...amin.
masuk jam 8 pagi. itupun malam sebelumnya, harus semalaman buat power point tuk presentasi satu BAB, alone lagi, padahal tu sebelumnya juga harus ngenerjemahin dari buku bahasa english, trus harus diresume lagi. dan ternyata tadi pagi, dari jam 8 nyampe jam 12 (artinya kuliah dan presentasi 4 jam lebih non-stop), pake lewat 20 menit lagi, ada kuliah dan presentasi dari terjemahan itu. ahh... tidakkk
bukan masalah besar sih, cuman aq dari pagi belum sarapan, trus ruangan berAC, padahal ni masih flu, masih proses recovery dari sakit flu berat, malah ada indikasi gejala typhus. ahhh... betul-betul bwt fisik agak bermasalah. dan ternyata, mo makan siang juga gagal, masalahnya adalah ketika selesai sholat duhur, baru keingat klo adikku mo kuliah juga jam 3, artinya dia butuh motor sekitar jam setengah tiga, dan aq ada kuliah lagi jam 1 siang.
terpaksa buru-buru balik ke kosan bwt balikin motor, trus buru2 lagi balik ke kampus. nyampe kampus dah jam 1 pas. ga jadi deh makan siang.
sarapan ngga, makan siang ngga, trus ni lagi masih flu, wah,wah,wahh...
cuman bisa bilang LUMAYAN...
tapi harus tetap sabar... enjoy it!

1 komentar:

Aw..aw.. mengatakan...

kemarin itu yang ketiga kalinya, 2 kali udah waktu kau gak masuk..
mantap kan?? gilaaa..!!