Rabu, 04 Juni 2008

Perbaiki Dirimu!!!

Suatu waktu, entah kapan, saya dah lupa, tapi inti masalahnya tidak akan saya lupakan.

Seorang sahabat, sebut saja Mrs. X, mengenal seorang wanita (tepatnya seorang ukhti yg sholihah). Entah ini kebetulan atau tidak, saya juga mengenal ukhti tersebut ( kenal nama n tampang doang).
Saya mengenalnya sepintas atau masih sangat dangkal, bahasa kerennya "te'da pana siussen gaja". Namun saya paham betul bahwa ukhti itu lain dari yang lain, tapi entahlah...., mungkin itu hanya perasaan dek Alwi saja heheheh,....
Tetapi ukhti tersebut belum mengenal saya...

Nah, suatu waktu saya berpapasan dngnnya (sebenarnya sih ga' berpapasan amat), dan saat itu saya mendengar ia memanggil nama qu dan menoleh ke aahku (entah itu perasaan Alwi aja kali ya...) , dan pada saat itu saya tidak melihat ada orang lain....(didekatku n disekitarku).

Nah sejak saat itu saya makin penasaran, dan akhirnya aq memberanikan diri untuk bertanya kepadanya...
Dan... pemirsa apa yang terjadi selanjutnya..., oohhhh Waktu tersisa 20 detik dan Steven Gerrard berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3, itu artinya perpanjangan waktu...ehh kok nyambung ke bola sih..

Nah, apa yang terjadi setelah itu, ternyata dia tidak mengenal aq (ahh betapa malunya aq), dan yang lebih parah lagi, ia ternyata menceritakan hal ini kepada temanku Mrs. X....
Saat saya berjumpa dengan Mrs. X, ia lalu mangatakan hal ini, harapan saya ia bisa membantu saya menceritakan yg sebenarnya (sebernarnya apa sih?, kok pake yg sebenarnya sgala) bahwa itu hanya salah paham.
Dan ternyata apa yang ia katakan kepadaku saat itu, diluar dugaan saya...
Ia mengatakan kalau "Ukhti itu terlalu baik bagimu"...

Ahh, setelah saya merenung selama tujuh hari tujuh malam, puasa mutih tujuh hari tujuh malam, shlolat istikharah tujuh hari tujuh malam, tidur terus tujuh hari tujuh malam (trus gimana sholatnya), akhirnya saya sadar bahwa perkataan Mrs. X itu ternyata benar adanya. Saya selama ini memang penjahat, penakal, tidak baik, rajin menabung, dan ga' sombong hahahaha....

Akhirnya...heppy ending juga, tujuh hari tujuh malam ga' makan....

hahahahahahhhh....

1 komentar:

Aw..aw.. mengatakan...

Agak susah juga mencerna tulisan lo yang satu ini!
Khayalanmu tinggi kali nak..nak, oh..apa malah bener kenyataan? tapi yang terpenting essensi dari tulisan lo so good lah, kalo kata Hendro " ma'nyuZZz"
Hehehe..laen kali gw juga pengen nulis ah (a: nulis apa?kapan? b:tunggu aja episodnya! a:ih kebagusan nungguin! b:??!!)