Rabu, 18 Juni 2008

UAS TPTBK....

hari ini (tepatnya tanggal 19 Juni 2008, pukul 10.30 WIB),aku dan teman2 sekelas ngadepin yang namanye ujian akhir semester mata kuliah teknik pemeliharaan ternak babi dan kuda (TPTBK). terus terang, sejak sehari sebelumnya, gw ga' belajar, karena gw fokus sama satu hal, apa coba?. yup, tebakan anda salah!, jawabannya: gw lagi fokus maen game (maen FM). gw ngelatih atletico madrid, yg ga' gw ngerti, kok tiba-tiba finance club minus 4 juta billion euro..., padahal balance finance club sebelumnya plus 4 juta billion. nah oleh karena itu, jadilah gw ga' ingat sama yang namanya ujian, boro-boro belajar...
tapi, suatu keajaiban terjadi atau miracle bahasa tarakannya. pas ujian tadi, hampir semua soal dari ujian adalah dari bahan kuda, yang notabene (bahasa tarakannya lagi nih) adalah bahan yang sedikit banyak dah gw kuasai, namun bukan berarti gw yakin benar semuanya. yah namanya juga ga' belajar, ga' da yang pasti....
oleh karena itu, kakek berpesan kepada cucu semua, muali sekarang rajin-rajinlah belajar, tinggalkan maen game dkk.nya jika dah bosan, eh salah, jika dah capek maen, eh salah lagi, karena maen game saat dapat menyebakan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin, eh salaha lagi, yang benar apa dong?. Kurangi maen game, dan berhanti maen game jika tugas banyak, laporan banyak, dan ketika ujian!
INGAT PESAN KAKEK INI, MAKA ILMU KAKEK AKAN KAKEK WARISKAN KEPADA KALIAN, HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH............

Tidak ada komentar: